Pertemuan Jokowi dengan Petinggi Koalisi

Pertemuan Jokowi dengan Petinggi Koalisi

Para petinggi partai koalisi kerja melakukan pertemuan tertutup dengan Calon Presiden nomor 01 Joko Widodo atau Jokowi, Selasa malam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (16/1/2019), usai pertemuan, Jokowi menjelaskan pertemuan tersebut rutin untuk mengevaluasi kinerja tim Koalisi Indonesia Kerja.

Sementara, terkait debat, Jokowi mengaku tidak membuat persiapan khusus. Menurutnya pertemuan hanya membahas persoalan ringan sambil bersantai.

"Pertemuan rutin dalam rangka evaluasi pekerjaan-pekerjaan yang telah kita lakukan dan apa yang akan dilakukan ke depan, bicara ringan-ringan saja," ujar Calon Presiden No. 01 Joko Widodo.

Sementara itu, bertempat di sebuah gedung di Jalan Maron, Temanggung, Jawa Tengah, ratusan Relawan Jokowi Bersatu (RJB) berkonsolidasi untuk memantapkan dukungannya kepada pasangan capres cawapres nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin untuk menjadi presiden 2019-2024.

Dalam kesempatan ini, RJB selain berkonsolidasi juga menggelar kegiatan sosial sebagai bagian dari visi misi program Jokowi.

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk merapatkan barisan relawan dari 20 kecamatan dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan target suara 80 persen pada Pilpres 2019. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Mevi Linawati pada 16 January 2019, 08:08 WIB

Video Terkait

Spotlights