Sukses

15 Kata-Kata Keren Buat Status yang Bikin Media Sosialmu Makin Menarik

Melalui media sosial, kita dapat melihat kepribadian ataupun sikap seseorang dari apa yang diunggah di akun media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang kian pesat membuat kita semakin terhubung dengan orang terkasih. Dahulu jika ingin bertukar kabar membutuhkan waktu yang cukup panjang. Adanya perkembangan teknologi dan kemajuan internet, proses bertukar kabar saat ini pun menjadi lebih cepat dan efisien.

Penggunaan internet setiap tahunnya juga mengalami peningkatan dari berbagai kalangan usia, baik remaja maupun dewasa. Bahkan anak-anak pun hampir tidak pernah terlepas dari penggunaan internet terutama penggunaan media sosial.

Bagaimana tidak, saat ini hampir setiap orang sudah memiliki smartphone yang dapat terhubung dengan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram ataupun WhatsApp kapan pun dan di mana pun kamu berada. Melalui media sosial, kita dapat melihat kepribadian ataupun sikap seseorang dari apa yang diunggah di akun media sosialnya.

Nah, tentunya nggak mau dong kalau kamu dicap sebagai orang yang tidak keren karena akun media sosialmu terlihat sepi dan tidak menarik. Agar media sosialmu tampak lebih menarik, kamu bisa membuat kata-kata keren buat status di akun media sosialmu.

Kamu bingung bagaimana membuat kata-kata keren buat status WhatsApp agar orang yang kamu suka peka dengan perasaanmu? Atau kata-kata keren buat status Story Instagram agar pengikut kamu banyak yang merespon? Atau mungkin kata-kata keren buat status Facebook yang bijak? Tenang, berikut beberapa kata-kata keren buat status media sosialmu agar lebih menarik yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Kata-kata Keren Buat Status Galau

1. Ada yang rela menunggu dengan sabar, hanya untuk sebatas kabar -via Tumblr

Status ini cocok untuk kamu yang selalu memantau layar handphone menunggu dia memberi kabar untukmu. Tetap sabar menunggu ya!

 

3 dari 12 halaman

Penikmat Senyummu

2. Biarlah aku menjadi penikmat senyummu, bukan pemilik apalagi penyebab -via Tumblr

Kalau status ini untuk para pemuja rahasia, yang hanya bisa mengagumi diam-diam. Duh, buat kamu yang sedang menjadi pemuja rahasia, coba beranikan diri untuk ungkapkan ya.

 

4 dari 12 halaman

Mudah Percaya

3. Siapakah yang perlu disalahkan? Janjinya yang tak bisa ia tepati, atau dirimu yang selalu mudah percaya dengan apapun yang ia ucapkan? -via Tumblr

Terkadang kalau sudah jatuh cinta memang susah untuk mengendalikan logika, janji-janji manis dari pacar pun terlihat amat meyakinkan.

 

5 dari 12 halaman

Hilang Arah

4. Jika kau tersesat dan hilang arah, ada aku yang bersedia menjadi rumah - via Instagram mindtquotes

Status ini cocok untuk kamu yang sedang memberi kode ke orang yang disukai, kalau kamu adalah orang yang bisa diajak berbagi kesedihan dan mampu membantu menyelesaikan masalah.

 

6 dari 12 halaman

Terjebak di Ruang Rindu

5. Di sinilah aku terjebak di ruang rindu tak tau kapan harus berlabuh - via Instagram semestaku_rindu

Siapa di sini yang sedang kangen dengan seseorang? Status ini cocok untuk kamu yang sedang merindukan seseorang dan sulit untuk ditemui. Padahal obat rindu hanyalah bertemu, walaupun setelah bertemu terkadang semakin rindu.

7 dari 12 halaman

Kata-kata Keren Buat Status Bijak

1. Lebih baik memiliki satu sahabat yang mengerti kita daripada seribu teman yang mementingkan dirinya sendiri -Doraemon

Kata-kata ini cocok kamu bagikan di media sosial beserta foto bersama sahabat terbaikmu sebagai pelengkap. Kata-kata ini juga dapat mengungkapkan bagaimana kamu bersyukur mempunyai sahabat seperti dia.

 

8 dari 12 halaman

Konsep Perbedaan

2. Seseorang yang menghina rupamu berat badanmu atau cara berpakaianmu adalah orang kurang pintar yang tidak mengerti tentang konsep perbedaan -via Tumblr

Kata-kata ini bisa kamu bagikan di media sosial, agar temanmu yang hobi menilai seseorang dari penampilannya saja mengerti bahwa kecantikan atau ketampanan seseorang tidak hanya dilihat dari penampilan saja.

 

9 dari 12 halaman

Kebutuhan dan Keinginan

3. Tak selamanya apa yang dianggap kita baik itu baik, pun apa yang kita anggap buruk itu buruk dan Tuhan lebih tau apa yang kita butuhkan dari apa yang kita inginkan -via Instagram katabijakofficial

Jangan berburuk sangka pada Tuhan, terkadang memang Tuhan lebih mengerti apa terbaik untuk kita.

 

10 dari 12 halaman

Rencana Besar

4. Pekerjaan-pekerjaan kecil yang selesai dilakukan lebih baik daripada rencana-rencana besar yang hanya didiskusikan.

Kata-kata ini cocok kamu bagikan di status WhatsAppmu pada pagi hari agar lebih bersemangat memulai untuk aktivitas.

 

11 dari 12 halaman

Bersyukur

5. Kesederhanaan mengajarkanku untuk bersyukur, karena bahagia itu tidak harus mewah dan mahal.

Kata-kata ini apabila kamu unggah di media sosial dapat menunjukkan bahwa kamu sosok yang menyukai kesederhanaan.

12 dari 12 halaman

Kata-kata Keren Buat Status Lucu

1. Uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang tapi tak memiliki uang lebih tidak terjamin lagi.

2. Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-berat pekerjaan akan terasa rintangan bila tidak dikerjakan.

3. Sukses berawal dari mimpi. Oleh karena itu, mari kita perbanyak tidur!

4. Gaji itu sama kayak mantan, cuma lewat doang.

5. Cara terbaik dan mudah membuat orang mengingat anda adalah "Pinjamlah uang mereka".

 

Reporter: Tyas Titi Kinapti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.