Sukses

Enny Retno Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Bogor Saat Akan Menjemput Anaknya Sekolah

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto mengatakan, petugas BPBD, kepolisian, dan Polmas Bogor Raya telah mengevakuasi korban Eni, dari dalam mobilnya yang tertimpa pohon.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengendara mobil Toyota Avanza, Enny Retno (45), tewas setelah tertimpa pohon tumbang saat hujan deras disertai angin puting beliung di kawasan Batu Tulis, Kota Bogor, Kamis (6/12/2018) sore.

Menurut Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto, mobil yang dikemudikan Enny Retno tertimpa pohon saat melintas di kawasan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan. Korban adalah warga Kelurahan Mulyaharja, Bogor Selatan.

Kompol Riyanto mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi saat Enny akan menjemput anaknya pulang sekolah di SMA Negeri Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto mengatakan, petugas BPBD, kepolisian, dan Polmas Bogor Raya telah mengevakuasi korban Eni, dari dalam mobilnya yang tertimpa pohon.

Saat dievakuasi sudah meninggal," kata Riyanto.

Menurutnya, mobil yang dikemudikan warga Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor ini tertimpa pohon kenari saat hujan deras dan angin puting beliung.

"Pohon itu tepat menimpa kaca depan mobil dan langsung mengenai korban," ujar Riyanto.

Saat ini, jenazah ibu rumah tangga itu sudah dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Timpa Angkot dan Sepeda Motor

Sementara itu, pohon tumbang juga terjadi tak jauh dari lokasi itu. Pohon tumbang menimpa dua angkot dan dua sepeda motor. Namun di lokasi ini tidak ada korban jiwa.

Hingga Kamis petang, petugas BPBD masih melakukan pembersihan pohon yang melintang di tengah jalan tersebut.

Akibat kejadian ini, ruas jalan Lawang Gintung ditutup dan kendaraan dialihkan ke jalur lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.