Sukses

Menko Wiranto Berduka, Cucunya Meninggal Terpeleset di Kolam

Wiranto menuturkan, cucunya meninggal akibat terpeleset di kolam ikan. Sang cucu baru berusia 1 tahun 4 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto tengah berduka. Cucunya, Achmad Daniyal Alfatih, meninggal dunia pada Kamis siang, 15 November 2018.

Dia menuturkan, cucunya meninggal akibat tercebur di kolam. Sang cucu Wiranto baru berusia 1 tahun 4 bulan dan disemayamkan di rumah duka di Jalan Tulodong Bawah 4 Lama Nomor 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Dia menuturkan, dia mengetahui peristiwa tersebut dari media. "Saya juga tahu dari media dulu. Karena itu saya terima kasih dengan teman-teman media," kata Wiranto.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah, karena memang ada pemakaman keluarga.

"Saya terima kasih atas simpati dan doanya. Mudah-mudahan doanya itu bisa memberikan penerang bagi Achmad untuk bisa menghadap Yang Maha Kuasa. Mendoakan almarhum supaya bisa mendapatkan ketenangan di sisi Allah SWT," ungkap Wiranto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Ikhlas

Sementara itu, ayah almarhum, Abdi Setiawan, berusaha ikhlas dengan kepergian anaknya untuk selama-lamanya.

"Ya, tinggal kesiapan kita untuk menerimanya. Kalau kita menerima dengan baik, maka Allah akan menggantinya dengan yang baik juga," ucap Abdi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.