Sukses

PAN Imbau Kader Nonton Film Hanum dan Rangga

PAN menginstruksikan kadernya menonton pemutaran film Hanum dan Rangga karya Hanum Rais, yang juga anak pendiri PAN Amien Rais.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) menginstruksikan kadernya menonton pemutaran film Hanum dan Rangga karya Hanum Rais yang juga anak petinggi PAN, Amien Rais.

Imbauan nonton bareng ini dibuat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN melalui surat edaran nomor PAN/A/WKU-SJ/172/XI/2018 ditandatangani Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Dalam surat yang diedarkan sejak 2 November 2018 ini, PAN meminta kadernya menjadi koordinator dan memfasilitasi nonton bareng bersama konstituen di daerah pemilihannya di hari pembukaan pada 8 November 2018.

Kemudian diharapkan masing-masing koordinator melakukan blocking satu atau dua atau lebih studio di jaringan bioskop XXI di kota masing-masing untuk menonton film Hanum dan Rangga.

Viva Yoga Mauladi membenarkan keberadaan surat yang dia tandatangani. Menurut dia, surat itu dibuat hanya untuk menghargai karya kader PAN yang berprestasi.

"Iya, surat buat internal PAN saja. Karena PAN bangga ada kader PAN yang berprestasi," kata Viva saat dihubungi merdeka.com, Senin (12/11/2018).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Bangga

"PAN bangga ada kader PAN, Mbak Hanum menjadi produser film dari kalangan muda milenial. Tidak banyak kaum milenial menjadi produser film, novelis, dan menjadi aktivis kebudayaan," sambungnya.

PAN, kata Viva, juga mengajak kadernya untuk mencintai karya anak bangsa salah satunya melalui karya Hanum Rais. Tambahnya, menjadi produser juga tidaklah mudah.

"Menjadi produser film dibutuhkan kapasitas, pemahaman kondisi soaial budaya, dan intelektualitas. Mbak Hanum memiliki hal itu," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.