Sukses

Pasutri di Tulungagung Ditemukan Tewas, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Patroli, Tulungagung - Pasangan suami istri di Tulungagung, Jawa Timur, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Jenazah kedua korban didapati berlumuran darah di ruangan terpisah rumahnya, Kamis malam kemarin.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (9/11/2018), jenazah Adi Wibowo alias Didik dan Suprihatin warga Desa Campurdarat ditemukan di dalam kamar dengan bekas luka pukulan benda tumpul di kepala. Sementara, istrinya ditemukan tergeletak di lantai ruang tamu.

Berdasarkan penuturan keluarga, pasangan Didik dan Suprihatin masih terlihat beraktivitas pada Senin lalu, 6 November dan sempat melepas anak korban yang akan pergi ke luar kota. Kematian keduanya baru diketahui sang cucu saat bertandang ke rumah korban.

Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya sebuah benda yang diduga dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Sejauh ini tidak ada barang-barang berharga milik korban yang hilang. Satu unit mobil dan sepeda motor milik korban juga masih terparkir di dalam garasi.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, jasad pasangan suami istri ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Dokter (RSUD) Iskak untuk diautopsi. Polisi tengah menyelidiki motif dan siapa pelakunya. (Muhammad Gustirha Yunas)