Sukses

Sambut Hari Kesehatan Nasional, YKAI Undang Donatur Bantu Penderita Kanker

Fokus, Jakarta - Menyambut Hari Kesehatan Nasional 12 November, Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) mengundang donatur untuk terus membantu anak-anak Indonesia penderita kanker.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (9/11/2018), Hari Kesehatan Nasional pada 12 November dijadikan momen bagi YKAI untuk memberikan ruang bagi donatur yang ingin membantu anak-anak indonesia yang terkena kanker.

Acara bertajuk 'Afternoon Tea For Fund' di The Maj Senayan, Jakarta Selatan, Kamis siang, YKAI yang sudah berdiri sejak 2004 berkomitmen untuk membantu anak-anak Indonesia penderita kanker.

Donasi akan diperuntukan bagi perawatan dan penyembuhan anak-anak tersebut.

"Diharapkan semakin banyak orang yang mengerti, bahwa keperluan kanker itu sangat diperlukan untuk anak-anak supaya mereka bisa sehat dan normal kembali ke sekolah," jelas Ketua YKAI Sallyana Sorongan.

Salah satu donatur yang menarik perhatian adalah Rofifah Juniandara. Mahasiswi berumur 21 tahun yang saat kecilnya berjuang lepas dari kanker ini juga ikut serta dengan melelang salah satu baju hasil karyanya.

Selain mengumpulkan donasi, acara ini juga mengajak anak-anak penderita kanker untuk bergembira bersama. Acara semakin ramai dengan acara fashion show melalui peragaan busana oleh Oscar Lawalata. (Muhammad Gustirha Yunas)