Sukses

Ibu dan Anak Kritis Usai Jadi Korban Penembakan di Lampung

Korban ditembak saat memergoki pelaku yang tengah menyiramkan minyak saat akan membakar rumah.

Fokus, Lampung - Penembakan secara brutal terjadi di kawasan Register 45, Mesuji, Lampung. Seorang ibu dan anaknya kritis di rumah sakit setelah menjadi korban penembakan oleh pria tidak dikenal di rumahnya, Minggu siang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (22/10/2018), Surtini, seorang ibu rumah tangga di Register 45, Mesuji, Lampung, menjadi korban penembakan orang tak dikenal. Dia mengalami luka tembak di lengan kirinya dan mengalami luka bekas sabetan senjata tajam di bagian punggungnya. Akibat kejadian itu, korban harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bandar Lampung.

Menurut suaminya Kliwon, peristiwa itu terjadi di rumahnya di Desa Persiapan Mekar Jaya di dalam lingkungan hutan Register 45, Sungai Buaya, Mesuji. Saat itu, Surtini terbangun dari tidur karena mencium aroma bahan bakar minyak yang menyengat di rumahnya.

Saat membuka pintu, korban kemudian ditembak secara brutal oleh pelaku. Salah satu putra korban bernama Rahmadi juga mengalami luka tembak. Ia tertembak di bagian lengannya dan kini dirawat di Rumah Sakit Mesuji.

Selama di rumah sakit, para korban didampingi polisi dari Polsek Tanjung Raya, Mesuji, yang menangani kasus ini.

Pelaku penembakan ibu dan anaknya ini diduga berjumlah 2 orang. Kuat dugaan para pelaku sebelumnya berniat akan membakar rumah korban saat keluarga korban tengah tertidur. Namun karena dipergoki, pelaku lalu menembak korban. (Muhammad Gustirha Yunas)