Sukses

Ratna Sarumpaet Dikabarkan Jadi Korban Penganiayaan, Ini Kata Orang Dekat

Namun dia memastikan Ratna Sarumpaet saat ini di kediamannya tengah beristirahat. Disinggung kondisinya, Pele mengaku tidak mengetahuinya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivis Ratna Sarumpaet dikabarkan dianiaya. Beberapa foto tersebar di media sosial bahwa ibunda artis Atika Hasiholan tersebut tampak mengalami memar di wajahnya.

Staf Ratna Sarumpaet, Pele, mengaku belum mengonfirmasi kabar mengenai Ratna.

"Enggak ada cerita ke saya, saya baru kembali dari luar kota," kata Pele saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (2/10/2018).

Namun dia memastikan Ratna Sarumpaet saat ini di kediamannya tengah beristirahat. Disinggung kondisinya, Pele mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya hari ini di baru tiba dari Batam," ujar Pele.

Dihubungi terpisah, politikus Gerindra Habbiburokhman mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

"Saya belum tahu, tapi siang ini kami akan ke rumah beliau untuk mengecek soal kabar tersebut (penganiayaan)," ujar Habbiburokhman, Selasa (2/10/2018).

Dalam foto tersebut tampak Ratna mengenakan kemaja garis dengan latar tiang selang infus. Foto lainnya tampak Ratna dengan wajah yang lebam tengah berfoto dengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terakhir Berkomunikasi dengan Ratna

Menurut Habbiburokhman, dirinya sudah berusahan menghubungi dan mengirim pesan singkat kepada Ratna, "Sampai sekarang tidak ada jawaban," kata Habbiburokhman.

Habbiburokhman mengaku sudah lama tidak bertemu Ratna, terakhir dia berkomunikasi dengan Ratna untuk bertemu pada tanggal 22 September 2018.

"Tapi tidak jadi karena saya keburu ke Dapil," ujar Habbiburokhman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.