Sukses

Usut Tuntas Kasus Pengeroyokan Suporter, Polisi Lakukan Penyelidikan Mendalam

Polisi berencana memanggil panitia pelaksana pertandingan Persib VS Persija terkait tewasnya korban dan membludaknya penonton di stadion.

Liputan6.com, Bandung - Ucapan belasungkawa berupa karangan bunga terus mengalir ke kediamanan Haringga Sirla di Jalan Bangun Nusa, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Tak ada lagi tawa ramah Ari, hanya atribut Jakmania yang menggambarkan kecintaannya pada Persija Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (25/9/2018), penyidikan mendalam terus dilakukan terhadap para tersangka. Selain itu, polisi berencana memanggil panitia pelaksana pertandingan Persib VS Persija terkait tewasnya korban dan membludaknya penonton di stadion.

"Kami masih melakukan pemeriksaan lanjutan. Hari ini kami akan memanggil panpel untuk dimintai keterangan," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema.

Hingga kemarin, Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung telah menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan Haringga Sirla hingga tewas.

Dari rekaman kamera pengawas, polisi menduga masih banyak orang yang terlibat sehingga jumlah tersangka bisa saja bertambah.

Pengeroyokan yang menimpa korban terjadi pada hari Minggu kemarin diluar areal GBLA Bandung. Haringga Sirilla menjadi bulan-bulanan bobotoh Persib hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. (Rio Audhitama Sihombing)Â