Sukses

Diiringi Lagu Metallica, Jokowi Hadiri Temu Kangen Alumni UGM

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri temu kangen keluarga alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (23/9/2018), cerita Fajar Nugroho alumni Fakultas Ilmu Budaya UGM Yogyakarta ini sontak mengundang tawa Presiden Jokowi. Fajar mengaku kerap mengutang di warung sekitar kampus UGM lantaran kiriman uang dari orangtuanya kerap terlambat datang.

Bahkan, Fajar pernah mengutang makan dengan lauk telor menjelang ujian. Dia berharap, dengan makan telor nilai ujiannya bisa lebih baik, mengingat selama kuliah dia lebih banyak makan dengan lauk tempe.

Dialog antara Fajar dan Jokowi ini terjadi di acara temu kangen keluarga alumni UGM yang digelar di Jakarta Convention Centre, Sabtu (22/9/2018).

Kehadiran Presiden Jokowi yang juga merupakan alumni Fakultas Kehutanan UGM sangat dinanti 3 ribu alumni lainnya. Mereka langsung berebut mengabadikan kedatangan Jokowi yang diiringi dengan lagu Enter Sandman dari Metallica.

Acara semakin meriah dengan penampilan grup Elek Yo Band yang personelnya terdiri para anggota kabinet kerja. (Muhammad Gustirha Yunas)