Sukses

Menpora Tinjau Pusat Latihan Panahan dan Bowling Asian Para Games

Fokus, Solo - Pemusatan latihan cabang olahraga panahan di Balai Besar Rehabilitasi Sosial Bina Daksa Profesor Doktor Soeharso, Solo, Jawa Tengah, semakin semarak dengan kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (15/9/2018), Menpora juga memompa motivasi para atlet yang akan mengharumkan nama bangsa di ajang Asian Para Games 2018.

Menpora berharap atlet penyandang disabilitas Indonesia dapat meraup banyak medali terutama emas di Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Jakarta, sekaligus mengulangi kesuksesan kontingen indonesia di Asian Games 2018.

Selain panahan, Menpora juga meninjau pemusatan latihan cabang olahraga bowling di Bengawan Sport Center Solo, Jawa Tengah. Menpora berharap cabang olahraga bowling dapat mendulang medali emas di Asian Para Games 2018.

Pemerintah menargetkan kontingen Indonesia dapat masuk tujuh besar di Asian Para Games 2018. Target tersebut untuk memperbaiki hasil di Asian Para Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, dimana kontingen Indonesia menempati peringkat sembilan dengan sembilan medali emas, 11 perak, dan 18 perunggu. (Rio Audhitama Sihombing) 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video