Sukses

Sandiaga Soal OK OCE: Bisnis Naik Turun...

Ia mengklaim saat ini sudah ada 51 ribu peserta program OK OCE yang terbentuk.

Liputan6.com, Malang - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menyebut program OK OCE tidak gagal meski ada sebuah gerai di Jakarta yang harus pindah tempat. Ia menilai wajar ada pasang surut dalam sebuah bisnis.

Sandiaga meluruskan, tak ada gerai OK OCE Mart yang tutup di Jakarta. Melainkan hanya berpindah tempat. Ia meminta masyarakat membedakan mana yang digagas oleh masyarakat sendiri dan yang dikelola bersama Pemprov DKI Jakarta.

"Tidak ada yang tutup, hanya pindah tempat. Bisnis itu naik turun, sangat dinamis," kata Sandiaga di Malang, Jawa Timur, Rabu 12 September 2018.

Ia mengklaim saat ini sudah ada 51 ribu peserta program OK OCE yang terbentuk. Program itu terus berjalan dan diharapkan oleh masyarakat. Sebab dengan berjalannya program itu, lapangan kerja pun tersedia luas di Jakarta.

"Di DKI Jakarta Alhamdulillah sudah berjalan, kemarin sudah 100 persen diserah terimakan ke Pemprov DKI,”"ucap Sandiaga.

Melihat kondisi sekarang ini, ia tak ragu menawarkan program OK OCE yang ada di DKI Jakarta jadi sebuah program nasional. Menjadi salah satu solusi mendukung perekonomian masyarakat.

"Ini sifatnya universal, kita lagi pastikan kesiapannya di nasional," kata Sandiaga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.