Sukses

Seorang Wanita di Tanjung Priok Ditembak Suami Sendiri

Yunita mengalami luka di bagian dada kanan dan saat ini dirawat di Instalasi Gawat Darurat RSUD Koja, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita bernama Yunita warga Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, ditembak oleh suaminya sendiri. Akibat peristiwa itu, Yunita kini harus dirawat di Instalasi Gawat Darurat RSUD Koja, Jakarta Utara.

Peristiwa penembakan Yunita oleh suaminya, Deni Hidayat, diketahui setelah kakak Yunita, Muhamad Samin, melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penembakan itu terjadi pukul 17.00 WIB pada Minggu, 9 September 2018.

"Menurut keterangan pelapor bahwa korban mengalami luka di bagian dada kanan," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senen (10/9/2018).

Polisi saat ini tengah mengejar pelaku penembakan tersebut. Kasus kekerasan dengan senjata tajam ini ditangani Polres Metro Jakarta Utara.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.