Sukses

Anggota Polri Jadi Korban Penjambretan di Matraman

Anggota Polri menjadi korban pejambretan di Jalan Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa, 4 September 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Polri menjadi korban pejambretan di Jalan Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa, 4 September. Korban merupakan Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kediri, Iptu Toni Robi.

Korban jadi sasaran jambret saat naik bajaj bersama rekannya, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Taluk Blitar, Iptu Supriadi. Kedatangan mereka ke Jakarta untuk bertugas di Ibu Kota.

"Saya main handphone di dalam bajaj. Dipepet motor, langsung yang belakang ambil handphone. Posisi sama-sama jalan," ujar Iptu Toni saat dikonfirmasi, Rabu (5/9/2018).

Keduanya mengaku sudah melaporkan pejambretan itu ke Polsek Matraman. Saat kejadian, dia mengatakan ingin menuju ke kawasan Senen dari Kampung Melayu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diduga 2 Orang

"Pelaku diduga berjumlah dua orang," ujarnya.

Terkait hal ini, Polres Metro Jakarta Timur hingga kini masih melakukan penyelidikan.

"Masih dilakukan penyelidikan dan mencari keterangan dari saksi maupun korban," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Ida Ketut.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.