Sukses

Selalu Tergenang, Warga Mancing di Jalan Raya

Warga Tambora menyulap jalan raya menjadi kolam pemancingan. Mancing bersama dilakukan sebagai bentuk protes warga karena jalan selalu tergenang meski tak ada hujan.

Liputan6.com, Jakarta: Jalan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (18/11) siang, berubah menjadi areal pemancingan. Sejumlah warga sengaja melepas lele untuk kemudian dipancing bersama-sama. Warga kesal pemerintah DKI tidak juga memperbaiki jalan yang selalu tergenang sekalipun tak turun hujan.

Tidak puas hanya memancing, warga berebut mencari ikan lele. Warga mengakuĀ  berulang kali melaporkan jalan yang rusak. Namun hingga kini belum diperbaiki. Padahal kondisi jalan yang jelek menghambat aktivitas ekonomi warga. Jalan yang tergenang juga mengganggu transaksi perdagangan di sepanjang ruas jalan tersebut.

Warga Tambora mengeluhkan terjadinya kemacetan panjang karena kendaraan harus berjalan perlahan-lahan jika melewati genangan di jalan itu. Warga berharap Pemerintah Kota Jakarta Barat segera melakukan perbaikan. Mereka khawatir kampungnya menjadi terendam banjir apabila jalan itu dibiarkan rusak.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini