Sukses

Top 3 News: Bagi Fariz RM, Sabu Bak Vitamin

Top 3 news, kepada polisi, Fariz RM mengaku sudah dua tahun terakhir mengonsumsi sabu.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news, untuk ketiga kalinya pelantun lagu Barcelona, Fariz RM , harus terjerumus ke lingkaran setan narkoba. Polisi berhasil mengamankan musisi senior ini di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan. 

Dari hasil penggerebekan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa dua klip sabu dan alat hisapnya. 

Kepada polisi, Fariz RM mengaku sudah dua tahun terakhir mengonsumsi barang haram tersebut. Dalam seminggu, dia membeli sabu sebanyak dua kali kepada seorang pengedar narkoba bernama Anton Hamidi. 

Hal yang tak kalah mengejutkan, pelantun lagu Sakura ini mengaku mengonsumsi sabu sudah seperti vitamin untuk meningkatkan performannya saat di atas panggung.

Dengan segudang kegiatan, Fariz menganggap sabu mampu menjaga tubuhnya tetap fit.

Sementara itu, pemerintah Australia memperbarui travel advice untuk warganya yang hendak bepergian ke Indonesia. Alasannya, akan ada serangan teroris di Indonesia.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Senin, 27 Agustus 2018:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Polisi Sebut Fariz RM Beli Sabu Seminggu 2 Kali

Penyanyi Fariz Roestam Moenaf atau Fariz RM disebut dalam seminggu membeli dua kali sabu. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono.

Dia menambahkan rumah pribadi Fariz RM di kawasan Tangerang Selatan, salah satu studio musik di Jakarta, serta pusat perbelanjaan Gandaria City merupakan lokasi yang kerap menjadi tempat pertemuan pelantun lagu "Sakura" itu dengan pengedar narkoba bernama Anton Hamidi.

Polisi menemukan barang bukti berupa dua klip sabu dan alat penghisapnya saat mengamankan pemusik yang lagu-lagunya sempat hits pada awal 1980-an tersebut.

 

Selengkapnya...

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

3 dari 4 halaman

2. 4 Pengakuan Mengejutkan Fariz RM Saat Tertangkap Narkoba

Penangkapan Fariz RM, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono meruapakan hasil pengembangan dari penangkapan pengedar narkoba bernama Anton Hamidi. Dia mengatakan punya pelanggan di Tangerang Selatan.

Dari hasil penyelidikan terhadap musisi yang juga terkenal akan lagu "Sakura" itu, sejumlah fakta mengejutkan berhasil terbongkar.

Selama melakukan transaksi, ada beberapa lokasi favorit yang kerap dipilih oleh pelantun lagu Barcelona itu untuk bertemu dengan pengedar narkoba, Anton Hamidi.

Selain kediamannya di kawasan Tangerang Selatan, studio musik miliknya dan pusat perbelanjan Gandaria City juga menjadi lokasi untuk mendapatkan obat-obatan jenis psikotropika tersebut.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Australia Beri Travel Advice ke RI, Ketua DPR Ingatkan TNI-Polri Waspada

Ketua DPR Bambang Soesatyo mengaku khawatir kelompok radikal ISIS sedang merencanakan serangan teror ke Indonesia di tengah penyelenggaraan Asian Games 2018 dan jelang Pilpres 2019.

Politikus Golkar itu memiliki alasan kuat untuk menyampaikan peringatan itu. Dasarnya adalah rangkaian informasi sepanjang pekan ketiga bulan ini.

Pria yang biasa disapa Bamsoet itu mengakui, motif penembakan itu belum diketahui. Namun, kasus penembakan itu hanya selang beberapa hari setelah beredarnya video ancaman ISIS di jagat maya.

Terkait hal itu, pemerintah Australia memperbarui travel advice untuk warganya yang hendak bepergian ke Indonesia.

 

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.