Sukses

Mardani Ali Sera Luncurkan Buku #2019GantiPresiden

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera meluncurkan buku #2019GantiPresiden. Inisiator gerakan #2019GantiPresiden ini mengatakan bahwa buku ini berisi tentang asal muasal gerakan muncul dan filosofi gerakan tersebut.

"Buku ini bagian dari pertanggungjawaban publik saya sebagai inisiator. Saya ingin publik memahami secara utuh apa itu #2019GantiPresiden," ujar Mardani saat peluncuran buku di Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Menurut dia, gerakan ini merupakan gerakan sosial yang ditujukan untuk seluruh mastarakat. Dia berharap gerakan #2019GantiPresiden ini dapat melahirkan masyarakat yang berani menyuarakan suaranya.

"Saya ingin menggarisbawahi 2019 ganti presiden itu gerakan social movement. Saya tidak menggunakan organisasi resmi. Intinya kita ingin menghadirkan pemilih dan masyarakat Indonesia yang pemberani," ucap Mardani.

Selain itu, Mardani menyebut bahwa gerakan ini juga dapat membangkitkan generasi pemberani pelopor perubahan Indonesia. Dia ingin gerakan ini dapat berlanjut hingga Pilpres 2019.

"Ke depan gerakan ini masih akan jalan karena masih ada proses sudah ada Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi. Kami memiliki kecenderungan memilih Prabowo. Dalam perjalanan movement ini memiliki keterikatan dengan publik," tutur dia.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini: