Sukses

Polisi Selidiki Penganiayaan Terhadap Pemuda Berkebutuhan Khusus

Polisi sudah menerima laporan dugaan penganiayaan kepada korban.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemuda berkebutuhan khusus berinisial AFF diduga dianiaya orang tak dikenal. Akibatnya, ia menderita sejumlah luka lebam di bagian badan dan wajah.

Polisi pun kini tengah menyelidiki kasus tersebut. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Suyatno, mengatakan Petugas Sentra Pelayanan (SPK) Polres Metro Jakarta Pusat menerima laporan dari seseorang bernama Herman pada 18 Agustus sekitar jam 18.30 WIB.

"Kami sudah terima laporan saudara Herman. Saudaranya A alias AFF diduga dianiaya," ujar dia saat dihubungi Liputan6.com, Senin (20/8/2018).

Suyatno melanjutkan, laporan tersebut tengah diselidiki. Beberapa orang pun sudah diperiksa sebagai saksi. Meski demikian, ia tak menyebut jumlahnya.

"Sudah kami periksa saksi-saksi. Sampai saat ini ia masih menyelidiki kasus tersebut.

Ia pun belum berani bersepekulasi apakah ada dugaan penganiayaan atau tidak.

"Pelakunya masih dicari. Nanti kalau terungkap akan kami sampaikan. Yang jelas enggak bisa menuduh. Pelakunya masih dilidik," ucap dia.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.