Sukses

Bubaran Massa Asian Games 2018 Terlihat di Pintu 4 Senayan

Tidak terlihat adanya antrean pengunjung yang hendak keluar dari area GBK usai nonton pembukaan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) terbilang sukses. Masyarakat, para atlet dari 45 negara, tak terkecuali Presiden Joko Widodoo atau Jokowi berserta tamu kehormatan tak henti-hentinya dibuat takjub oleh kejutan-kejutan tata panggung yang spektakuler.

Bertubi-tubi rasa kekaguman terpancar dari ribuan wajah-wajah penonton di GBK yang ikut merasakan euforia kemegahan upacara pembukaan Asian Games.

Rasa itu masih terus berlanjut usai acara pembukaan Asian Games berakhir.

Dari hasil pantauan Liputan6.com lewat akun Twitter @TMC Polda Metro, tepat pukul 21.45 WIB, bubaran massa dari GBK mulai ramai di Pintu 4 Senayan. Tidak terlihat adanya antrean pengunjung yang hendak keluar dari area GBK.

 

Meski demikian nampak sejumlah petugas yang terus melakukan pengawasan di luar GBK untuk mengantisipasi membludaknya bubaran Opening Ceremony Asian Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini