Sukses

Pesantren di Depok Kebakaran, Santri Pingsan Sesak Napas

Pondok Pesantren Assa'adah di Depok, Jawa Barat, hangus dilalap api. Seorang santri dilarikan ke rumah sakit lantaran pingsan karena alami sesak napas.

Liputan6SCTV, Depok - Sebuah pesantren di Ratujaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, hangus dilalap si jago merah. Kebakaran tersebut sempat membuat panik para santri yang tengah belajar.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (10/8/2018), kepanikan tergambar pada Retno Dewi, ibu dari seorang santriwati Pondok Pesantren Assa'adah. Saat itu dia ingin memastikan putrinya selamat.

Tangis pun pecah ketika Retno bertemu dengan putrinya. Begitu juga santri lain, merasa haru saat orangtua mereka datang. Diduga, api yang berasal dari lantai dua di bagian kamar santri itu muncul karena terjadi korsleting listrik.

Dalam musibah tersebut, seorang santri sempat pingsan karena sesak napas. Korban segera mendapatkan perawatan medis dan dilarikan ke rumah sakit.

Musibah kebakaran tersebut membuat lantai dua Pesantren Assa’adah mengalami kerusakan parah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, lantaran para santri juga telah berhasil dievakuasi. (Galuh Garmabrata)