Sukses

Mahasiswa Tuntut Penyelesaian Kasus Korupsi

Puluhan aktivis HMI berunjuk rasa di depan Kantor DPRD Bone, Sulawesi Selatan. Mereka menuntut penyelesaian sejumlah kasus korupsi di Bone.

Liputan6.com, Bone: Puluhan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berunjuk rasa di depan Kantor DPRD Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (2/11). Mereka menuntut penyelesaian sejumlah kasus korupsi di Bone.

Para mahasiswa menagih janji anggota dewan, untuk membacakan tuntutan mereka saat sidang paripurna berlangsung. Namun, kedatangan mahasiswa dihalangi petugas keamanan. Pintu gerbang kantor DPRD ditutup.

Mahasiswa tidak diizinkan masuk lantaran dikhawatirkan mengganggu sidang. Hal tersebut memicu kemarahan mahasiswa. Saling dorong antara mahasiswa dan petugas keamanan pun terjadi.

Kesal dengan sikap anggota dewan yang dinilai tidak memikirkan nasib rakyat, mahasiswa akhirnya  berbaring di depan Kantor DPRD. Akibatnya, kemacetan pun terjadi di kawasan tersebut.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini