Sukses

Terobos Mapolres Indramayu, Dua Orang Tak Dikenal Lemparkan Bom Panci

Dua pelaku itu berupaya masuk ke dalam lingkungan Mapolres Indramayu dan mengejar salah seorang anggota kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang tak dikenal melempar sebuah panci yang diduga berisi bahan peledak di Markas Kepolisan Resort (Mapolres) Indramayu, Jawa Barat. Polisi hingga kini masih terus melakukan pengembangan terkait apakah motif penyerangan terkait dengan aksi terorisme.

"Benar memang ada aksi penyerangan itu. Tapi kita masih terus melakukan pengembangan," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi Liputan6.com, MInggu (15/7/2018).

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, insiden penyerangan tersebut berlangsung Minggu (15/7/2018) dini hari sekitar pukul 02.35 WIB. Saat itu, ada dua orang menggunakan satu unit sepeda motor mencoba menerobos pagar Mapolres Indramayu.

Dua pelaku itu berupaya masuk ke dalam lingkungan Mapolres Indramayu dan mengejar salah seorang anggota kepolisian. Polisi lain yang melihat kemudian berupaya melakukan penyergapan.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dengan dua pelaku tersebut. Saat sedang dikejar polisi, satu orang pelaku melemparkan panci yang berisi bahan peledak ke arah penjagaan Polres. Pelaku lalu langsung melarikan diri.

Hingga kini polisi masih berupaya melakukan pengejaran terhadap dua pelaku tersebut. Sementara itu, panci yang berisi bahan peledak masih dalam penanganan oleh Tim dari Gegana.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.