Sukses

Diputus Cinta, Pria Ini Siram Kekasihnya dengan Air Keras

Wajah dan pahanya terkena siraman air keras yang dilakukan oleh kekasihnya lantaran tak terima telah diputus cintanya.

Fokus, Ponorogo - Tidak terima cintanya diputus, seorang pria di Ponorogo, Jawa Timur, tega menyiram sang kekasih  dengan air keras. Tindakan tersebut membuat wajah dan beberapa bagian tubuh korban mengalami luka bakar.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (25/6/2018), korban kekerasan tersebut adalah Ignatia Indrayani (24), warga Desa Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur. Ignatia kini harus  menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Ponorogo. Akibat tindakan tidak berperikemanusiaan tersebut, korban mengalami luka bakar di wajah dan pahanya.

Aksi kekerasan itu terjadi di toko tempat korban bekerja pada Minggu siang, 24 Juni 2018. Tindakan nekat pelaku diduga dipicu sikap korban yang ingin mengakhiri hubungan dengan sang kekasih, karena merasa tidak adanya kecocokan setelah beberapa waktu menjalin hubungan.

Polisi kini masih memburu pelaku yang kabur usai melakukan aksinya. Polisi juga sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti, seperti pakaian dan jilbab korban yang rusak akibat cairan air keras. (Galuh Garmabrata)