Sukses

Terperosok ke Jurang, Seorang Pelajar Tewas

Akibat tak tahu jalan, dua dari enam pelajar SMK Al-Islam, Surakarta, Jateng, terpeleset ke jurang di lereng Gunung Lawu, Magetan, Jatim. Satu pelajar selamat, namun rekannya tewas di lokasi.

Liputan6.com, Magetan: Dua pelajar SMK Al-Islam, Surakarta, Jawa Tengah, terpeleset ke jurang sedalam 50 meter di lereng Gunung Lawu, Magetan, Jawa Timur. Proses evakuasi oleh tim SAR Karanganyar, Jateng, Senin (26/9), berjalan lamban akibat sulitnya menembus lokasi yang dipenuhi ilalang.

Setelah beberapa jam, tim SAR akhirnya berhasil menyelamatkan satu dari dua pelajar yang terperosok di sekitar air terjun Tirto Gumarang di lereng gunung. Meski selamat korban menderita patah kaki. Sedangkan satu pelajar lain tewas di tempat kejadian.

Untuk penyelidikan korban tewas dibawa ke rumah sakit di Solo, Jateng. Sementara korban selamat dilarikan ke rumah sakit di Magetan, Jatim. Polisi kini masih meminta keterangan dari empat rekan korban yang selamat.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini