Sukses

Rayakan Ultah dengan Miras Oplosan, Remaja Putri di Situbondo Tewas

Seorang remaja putri di Situbondo, Jawa Timur, tewas setelah menenggak minuman keras oplosan saat merayakan ulang tahun temannya.

Liputan6SCTV, Situbondo - Seorang remaja di Situbondo, Jawa Timur, tewas usai minum minuman keras oplosan. Selain itu ada remaja lain yang tengah kritis karena sebab yang sama. Mereka meminum miras oplosan bersama dua temannya saat merayakan ulang tahun.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (3/6/2018), Salah satu korban, Hendriyanto, tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Situbondo setelah menenggak miras bersama rekan rekannya di alun-alun.

Dokter menyebut dirinya mengalami infeksi lambung. Hendriyanto terbilang beruntung lantaran rekannya, Fitri Karolina, yang meninggal dunia karena sebab yang sama.

Saat itu Fitri, Hendriyanto dan dua rekan lainnya tengah merayakan ulang tahun dengan menenggak miras oplosan berupa alkohol 70 persen yang dicampur minuman berenergi. Fitri Karolina mual-mual dan sesak napas dan langsung dilarikan ke RSUD Abdoer Rahim akan tetapi nyawanya tak tertolong.