Sukses

Pria di Belgia Tembak Mati 2 Polisi dan 1 Warga

Pelaku awalnya menusuk kedua polisi dari belakang menggunakan pisau lalu merampas pistol mereka.

Liputan6.com, Belgia - Seorang pria menembak mati tiga orang di dekat sebuah kafe di Boulevard D'aroy, Kota Liege, Belgia, Selasa waktu setempat. Dua di antara korban adalah polisi.

Pelaku awalnya menusuk kedua polisi dari belakang menggunakan pisau lalu merampas pistol mereka dan menembak kedua polisi serta seorang pejalan kaki. Pelaku kemudian ditembak mati polisi. Belum jelas apa motif pelaku. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6 Malam SCTV, Rabu (30/5/2018).

Ellicott City di Maryland, Amerika Serikat, rusak parah akibat diterjang banjir bandang pada Minggu kemarin. Hingga Senin waktu setempat, main street Ellicott City masih tertutup.

Selain petugas pemerintah kota dan tim teknis yang memeriksa lokasi. Tim SAR juga masih mencari seorang pria yang hilang terseret banjir saat berusaha menolong seorang warga.

Lomba guling keju cooper's hill berlangsung di Gloucestershire, Inggris, hari Senin. Puluhan orang berpartisipasi dalam lomba mengejar keju yang digelindingkan ke bawah bukit setinggi 200 meter.

Hujan yang turun sebelum pertandingan, membuat lokasi lomba berlumpur hingga para peserta kesulitan berlari. Pemenang kali ini adalah Chris Anderson, yang kembali memenangkan dua dari tiga pertandingan khusus pria. Anderson sudah memenangkan 22 hadiah keju double gloucester dalam 14 tahun terakhir.

Sementara untuk kategori perempuan, Floearly kembali menang untuk ketiga kalinya.