Sukses

Komisi I DPR Sebut Emtek Group Selalu Memberi Informasi Menentramkan

Imam Sudjarwo menyampaikan komitmen untuk memberikan tayangan berkualitas, dan bernuansa Islami selama Bulan Ramadan, agar tercipta kedamaian.

Fokus, Jakarta - Buka puasa bersama pimpinan dan jajaran Emtek Grup dengan Kemenkominfo, Komisi I DPR RI, KPI dan Lembaga Sensor Film (LSF) ini berlangsung, pada Selasa sore di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (23/5/2018), mewakili Emtek Group, yakni Direktur Utama Indosiar, Imam Sudjarwo menyampaikan komitmen untuk memberikan tayangan berkualitas, dan bernuansa Islami selama Bulan Ramadan, agar tercipta kedamaian.

Acara kemudian ditutup makan bersama jajaran pimpinan Emtek Grup serta para pemangku jabatan di bidang penyiaran.

Ketua Komisi I DPR RI Abdul Haris Almasyhar, yang hadir dalam acara pun mengatakan media yang ada dalam Emtek Group selalu memberikan informasi yang menentramkan, bahkan hingga ke pelosok negeri.

Hal senada juga disampaikan Ketua KPI Pusat Yuliandri Darwis, menurutnya Emtek Grup merupakan pelopor televisi nusantara di Indonesia, karena mampu mengemas Indonesia dalam konten-konten siarannya.

Selain itu, apresiasi juga diberikan Lembaga Sensor Film Indonesia, karena Emtek Grup dinilai disiplin melakukan sensor kepada film, untuk melindungi masyarakat dari hal negatif.