Sukses

Kesal Anak Diancam Disantet, Pria di Kediri Bunuh Selingkuhan

Liputan6.com, Kediri - Polres Kediri, Jawa Timur menangkap seorang pemuda yang diduga membunuh seorang perempuan. Setelah dibunuh, jasad korban dikubur dengan tidak sempurna sehingga telapak kaki korban menyembul keluar.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (22/5/2018), tersangka kasus pembunuhan terhadap Sunarti adalah Nur Kholik, warga Kecamatan Pare, Kediri, Jawa Timur. Tersangka dan korban sendiri terlibat perselingkuhan.

Saat diperiksa, tersangka mengaku nekat membunuh karena kesal korban mengancam akan menyantet anak tersangka. Ancaman itu muncul karena korban kesal tersangka dinilai tak mampu memuaskan nafsu seksual korban.

Ancaman ini membuat tersangka gelap mata. Korban pun akhirnya dicekik hingga tewas. Setelah dibunuh, korban pun dikubur di Pemakaman Tegowangi.

"Suami korban minta pelaku untuk memata-matai kegiatan korban. Ternyata terjadi kisah asmara antara suami korban dengan pelaku. Korban mengancam akhirnya pelaku naik pitam dan marah, hingga akhirnya mencekik korban sampai meninggal dunia," ujar Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan.

Hingga kini polisi masih menyelidiki dugaan adanya pihak lain yang terlibat dalam kasus ini. Tersangka sendiri kini ditahan di Polres Kediri.