Sukses

1 Wanita Bercadar Diamankan dalam Penggerebekan Teroris Tangerang

Seorang perempuan bercadar ikut diamankan dalam penggerebekan teroris di Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan bercadar ikut diamankan dalam penggerebekan teroris di Tangerang. Wanita itu merupakan istri salah satu terduga teroris.

"Tiga orang yang ditangkap. Sementara wanita itu istri salah satu terduga teroris," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan kepada Liputan6.com soal penggerebekan teroris, Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Namun, dia mengatakan, wanita tersebut tidak terlibat dalam kasus terorisme yang dilakukan suaminya. "Istrinya ini tidak terlibat dengan dugaan terorisme," ujar Harry.

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Polri melakukan penggerebekan teroris di sebuah rumah di Jalan Gempol, Kunciran, Kelurahan Pinang, Tangerang, Rabu (16/5/2018) siang.

Harry mengatakan tidak ada perlawanan dari ketiga terduga teroris saat penggerebekan itu.

Polisi masih melakukan sterilisasi rumah tersebut. Polisi masih mencari ada atau tidaknya bom atau bahan berbahaya lainnya.

"Masih kami sterilkan. Sekarang masih kita sisir," kata Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.