Sukses

Saling Ejek, Mahasiswa USU Baku Pukul

Mahasiswa di Kampus Universitas Sumatra Utara (USU) Medan bentrok. Diduga pemicunya saling ejek antara dua fakultas ketika berlangsungnya ospek.

Liputan6.com, Medan: Perkelahian antara mahasiswa terjadi di Kampus Universitas Sumatra Utara (USU) Medan, Jumat (9/9) malam. Bentrokan diduga dipicu saling ejek antara dua fakultas ketika tengah berlangsungnya orientasi pengenalan kampus atau ospek mahasiswa baru.

Tidak hanya dengan tangan kosong, sebagian mahasiswa dilaporkan membawa cangkul dan parang. Para generasi penerus bangsa ini juga saling lempar menggunakan batu. Wartawan yang tengah meliput aksi tidak terpuji mahasiswa ini juga dihalangi.

Ratusan mahasiswa Universitas Sumatara Utara yang terlibat bentrok diusir oleh pihak keamanan kampus. Tidak hanya satpam, sejumlah polisi juga berjaga-jaga di sekitar kampus yang berlokasi di Kota Medan ini. Usai tawuran, kondisi kampus sangat mencekam.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.