Sukses

Mayora Group Dukung GERMAS Melalui Mayora Nutrition

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Kesehatan Republik Indonesia tengah gencar menggalakkan program kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Kampanye ini bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalankan pola hidup sehat agar kualitas hidupnya meningkat.

Sebagai produsen makanan dan minuman, Mayora Group pun menunjukkan dukungannya terhadap program pemerintah tersebut. Dukungan ini ditujukkan Mayora Group dengan menciptakan produk-produk yang difokuskan untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Kumpulan produk tersebut masuk ke dalam kategori Mayora Nutrition.

"Mayora berkomitmen untuk selalu memberikan produk yang berkualitas untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui produk sereal dan air mineral," ujar Chief Executive Officer (CEO) Mayora Group, Andre Atmadja.

Ia melanjutkan, Mayora Group juga gencar mengedukasi masyarakat untuk lebih sadar akan kesehatan dan mulai menjalani pola hidup sehat. Misalnya, sarapan bergizi sebelum beraktivitas, rutin minum air putih, menjaga lingkungan sehat, dan rutin memeriksa kesehatan.

Masalahnya, tanpa menjalankan pola hidup sehat, masyarakat tak akan mampu menjalankan aktivitasnya secara optimal. Produktivitas kerja pun dapat menurun.

“Permasalahan kesehatan dapat berdampak terhadap produktivitas sumber daya manusia, bahkan kualitas generasi bangsa. Oleh karena itu, guna meningkatkan pembangunan sosial dan ekonomi bangsa, masyarakat Indonesia harus memiliki pola hidup yang sehat terlebih dahulu,” ucap Pak Andre, CEO Mayora.

Tak hanya itu, Mayora Group juga mendukung Dinas Kesehatan provinsi Banten dalam menjalankan kampanye GERMAS, dimana salah satu programnya adalah mendorong masyarakat khususnya ibu dan anak agar untuk rutin memeriksakan diri di Posyandu. Tujuannya, agar masyarakat dapat mendeteksi penyakit sejak dini dan melakukan pencegahan.

Yuk, hidup lebih sehat bersama Mayora Group!

 

 

(ADV)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Hari Kesehatan Nasional ke-55, Kemenkes Sosialisasikan GERMAS
Artikel Selanjutnya
Cek Rumah Makan yang Bersih dan Sehat Terdekat dengan Aplikasi GERMAS PAS