Sukses

YPAPK dan TNI AD Kalbar Gelar Baksos di Perbatasan RI

Kegiatan bakti sosial dan khitanan massal anak-anak ini dilakukan di aula pertemuan di Desa Noyan, yang berbatasan langsung dengan Sarawak, Malaysia.

Liputan6.com, Sanggau - Mengusung tema membangun dari pinggiran sesuai nawacita Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih (YPAPK), bekerja sama dengan prajurit TNI Angkatan Darat (AD) dari Kodim 1204 Sanggau menggelar bakti sosial di Desa Noyan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (6/5/2018), kegiatan YPAPK ini dilakukan dengan khitanan massal pada 50 anak dari keluarga tidak mampiu yang digelar di aula pertemuan di Desa Noyan, yang berbatasan dengan Sarawak, Malaysia. 

Kegembiraan anak-anak juga turut dirasakan para orangtua. Selain anak-anaknya mendapat khitanan gratis, keluarga mendapat sumbangan berupa beras, selimut serta sarung.

Sementara, Kegiatan bakti sosial dan massal oleh YPAPK, Indosiar dan  SCTV ini sebagai rangkaian dari upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim, Sanggau tahun 2018.