Sukses

Seorang Pekerja Tertimbun Tanah Galian di Jakut

triadi menuturkan, saat ini proses evakuasi tengah dilakukan. Mobil ambulans juga sudah disiagakan di lokasi. Korban diketahui bernama Tarno (44).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pekerja tertimbun tanah galian PAM di jalan Pluit Selatan yang menuju Jembatan Tiga, Jakarta Utara, Selasa (1/5/2018) sore sekitar pukul 17.15 WIB.

Kasudin Damkar Jakarta Utara Satriadi mengatakan, keterangan saksi di lokasi menyebutkan, pekerja galian itu awalnya terperosok ke dalam lubang galian.

"Kejatuhan galian dikedalaman 3 meter. Terima berita pukul 17.15 WIB tadi. Jadi terperosok lalu teruruk, "kata Satriadi dikonfirmasi, Jakarta Utara.

Satriadi menuturkan, saat ini proses evakuasi tengah dilakukan. Mobil ambulans juga sudah disiagakan di lokasi. Korban diketahui bernama Tarno (44).

"Proses evakuasi, ambulance sudah siap," ujar dia.

Taufik, warga sekitar menyebutkan, saat ini kondisi di lokasi terbilang tegang. Aparat gabungan pun tengah berupaya mencari jalan untuk menolong korban.

"Udah dua jam lebih. Tegang juga," ujar dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.