Sukses

Ada Rhoma Irama dan Yati Octavia di Program Ramadan Indosiar

Program Variety juga siap disajikan dalam program Indosiar spesial bulan Ramadan

Fokus, Jakarta - Dengan mengusung tema Ramadan Penuh Berkah, Stasiun TV Indosiar siap menyuguhkan tayangan menarik spesial Ramadan. Tayangan yang terdiri dari tujuh genre itu disajikan mulai waktu sahur hingga malam hari.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (27/4/2018), Direktur Program SCM Harsiwi Achmad mengatakan, program spesial yang disuguhkan tidak hanya menjadi hiburan. Namun, juga memiliki nilai dan pesan positif yang didapatkan oleh para penonton.

"Tahun ini misalnya dakwahnya oleh Bang Rhoma sama Mamah Dedeh. Belum pernah ada nih Mamah Dedeh dan Bang Rhoma bersatu. Terus kemudian yang luar biasa ada primetime mega drama Ramadan, Rhoma Irama Cinta dan Doa. Karena pertama kali bang haji Rhoma Irama main stripping," ujar Harsiwi Achmad.

Megadrama Cinta dan Doa yang akan disiarkan Indosiar akan kembali mempertemukan legenda dangdut Rhoma Irama beserta istrinya Ricca Rachim dan Yati Octavia.

Megadrama Cinta dan Doa yang jumlahnya mencapai 39 episode tersebut akan hadir pada bulan Ramadan, pukul 18.00 WIB.

Program Variety juga siap disajikan dalam program Indosiar spesial bulan Ramadan. Mulai dari Aksi Asia yang menampilkan festival musik Ramadan, Putri Muslimah Asia, aksi para komika hingga Pintu Berkah dan kisah nyata yang akan disajikan dengan kemasan spesial bulan suci Ramadan.