Sukses

Pria Paruh Baya Nyaris Dihakimi Warga saat Ketahuan Curi Kambing

Ketiganya langsung memasuki areal pabrik pemintalan yang sering dijadikan tempat untuk melepas ternak kambing untuk mencari rumput.

Fokus, Pasuruan - Warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Grati, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa siang digegerkan penangkapan seorang pria paruh baya yang dituding sebagai pencuri kambing. Warga sempat melampiaskan kemarahan kepada pria yang dikenali bernama Eko warga Pandaan, Pasuruan karena warga berulang kali kehilangan ternak kambing mereka.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (25/4/2018, beruntung saat kejadian, melintas tiga orang anggota TNI Angkatan Laut yang langsung mengamankan pelaku dari amuk warga. Pelaku akhirnya dibawa ke Mapolsek Grati. Menurut penuturan warga pelaku berjumlah tiga orang mengendarai mobil minibus.

Ketiganya langsung memasuki areal pabrik pemintalan yang sering dijadikan tempat untuk melepas ternak kambing untuk mencari rumput. Namun gerak gerik ketiganya membuat warga curiga dan mengikuti mereka. Sementara itu dua orang pelaku berhasil meloloskan diri dari kejaran warga.

"Barusan berhenti, yang dua orang operasi di dalem perusahaan. Nuntun dua ekor domba, mau masuk mobil langsung diserang oleh warga," ujar saksi mata, Bambang.

Aksi massa ini sempat membuat macet arus lalu lintas di Jalan Raya Grati. Sementara pelaku bernama Eko kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di kantor polisi. Sedangkan dua orang pelaku lainnya masih diburu polisi.