Sukses

Warga Pangandaran Sambut Antusias Kunjungan Jokowi

Di hadapan para nelayan dan sejumlah pejabat yang hadir, Jokowi mencandai Menteri Kelautan Susi Pujiastuti yang disebutnya ingin menjadi wakil presiden.

Fokus, Pangandaran - Kunjungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke daerah selalu mendapat sambutan antusias. Begitu pun saat berkunjung ke Pangandaran, Jawa Barat, Selasa siang 24 April 2018.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (24/4/2018), di hadapan para nelayan dan sejumlah pejabat yang hadir, Jokowi mencandai Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti yang disebutnya ingin menjadi wakil presiden.

Kunjungan Presiden Jokowi ke kampung nelayan di Pantai Pangandaran untuk meresmikan penggunaan keramba jaring apung bagi para nelayan di Pelabuhan Pendaratan Ikan, Cikidang. Dengan teknologi ini, Jokowi berharap akan membantu para nelayan mengembangkan budi daya ikan.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimulyo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan

Kesempatan itu pun dimanfaatkan Menteri Susi untuk dibangunkan dermaga kapal dan pengerukan sungai agar membantu para nelayan Pangandaran mencari ikan.

Â