Sukses

Tiba di Pulau Bidadari, Wagub Sandiaga Kembali Berenang

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri kegiatan soft launching pariwisata Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri kegiatan soft launching pariwisata Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu. Seperti biasa, dia langsung turun dari kapal di tengah lautan untuk sampai ke pulau.

Sandiaga berenang bersama timnya dengan terjun dari kapal menuju Pulau Bidadari. Mengenakan baju biru dan celana hitam, Sandiaga Uno asyik berenang.

Setibanya di tepi pantai, Sandiaga sudah disambut oleh komunitas dan warga yang sudah menantinya. Senyum ramah pun mengembang di wajah Sandiaga, dia pun melayani permintaan warga untuk bersalaman.

Sandiaga Uno juga disambut oleh finalis Abang None Kepulauan Seribu yang membawakannya handuk dan sandal untuk dipakai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Palang Pintu

Sebelum masuk ke Pulau Bidadari, Sandiaga meminum air putih yang disiapkan untuknya. Kemudian, sambutan Palang Pintu khas Betawi pun menyambut Sandiaga.

Sebelum ke Pulau Bidadari, Sandiaga menghadiri acara Pembekalan kepada Finalis Abang None (Abnon) Jakarta Tingkat Wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Tahun 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.