Sukses

Sandiaga Minta Penutupan 2 Tempat Hiburan Malam Dilakukan dengan Santun

Sandiaga Uno memimpin langsung apel Satpol PP yang dikirim menutup Diskotek Exotic dan Karaoke Sense.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengirimkan 60 Satpol PP perempuan untuk menutup Diskotek Exotic dan Karaoke Sense.

"Petugas akan dibagi ke dua tempat 30 petugas ke Exotic dan sisanya juga Sense," kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Sandiaga mengingatkan agar penutupan dilakukan tanpa kekerasan dan dengan sopan santun. "Semua harus dilakukan untuk menjaga kehormatan martabat dan dilakukan dengan sopan dan santun," kata Sandi lagi.

Ia memimpin langsung apel Satpol PP yang dikirim menutup Diskotek Exotic dan Karaoke Sense. Sandi pun mengenakan seragam dinas Satpol PP sebagai penghormatan pada mereka yang bertugas.

"Jaga nama baik Pemprov, jaga nama baik DKI Jakarta, jaga nama baik kita semua di sini. Saya berseragam hari ini untuk menghormati kalian semua," kata Sandiaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pastikan Tutup

Petugas Satpol PP yang bertugas hari ini akan memastikan kedua tempat hiburan itu tutup sepenuhnya.

"Mereka bertugas untuk memastikan memasang stiker dan spanduk untuk penutupan kegiatan usaha di kedua lokasi tersebut," imbuh Sandi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.