Sukses

Pensiunan TNI AL yang Tewas di Pondok Labu Dibunuh Usai Salat Magrib

Polisi menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan terhadap pensiunan TNI AL di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Fokus, Jakarta - Polisi menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan terhadap pensiunan TNI AL di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Warga di sekitar Komplek memadati tempat kejadian perkara, untuk menyaksikan proses prarekontruksi yang dilakukan oleh Polres Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (14/4/2018), sayangnya proses prarekonstruksi dilakukan secara tertutup. Sementara tersangka Supriyanto, dikawal ketat anggota gabungan bersenjata lengkap.

Supriyanto sendiri ditangkap Kamis dini hari oleh Tim Gabungan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan dan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, saat tersangka terlibat keributan dengan sejumlah orang.

Dugaan Supriyanto sebagai pelaku pembunuhan Hunadi diperkuat dengan adanya rekaman kamera pengawas dekat rumah korban. Petugas juga menemukan kaos berlumuran darah dan senjata tajam pada saat penangkapan Supriyanto.

"Jumlah uang yang dirampas pelaku dari rumah korban ini sebanyak Rp 3,2 juta. Setelah pergi dari rumah korban, keesokan harinya pelaku kembali dan mengira masih ada uang di rumah korban. Kedatangan pelaku ini, dia berpura-pura sebagai tamu," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Djafar.

Supriyanto sebetulnya baru dua minggu bebas dari penjara. Namun, dia nekat berbuat kejahatan hingga menikam korban Hunaidi yang sedang mengaji usai salat Maghrib di ruang tengah rumahnya, Kamis, 5 April 2018.