Sukses

Jokowi Bertemu Jokowi di Asmat Papua

Presiden Joko Widodo masih dalam kunjungannya ke Kabupaten Asmat, Papua. Selain meninjau proyek infrastruktur, Jokowi sempat bertemu kembarannya, yang juga bernama Jokowi.

Liputan6SCTV, Kabupaten Asmat - Presiden Joko Widodo masih dalam kunjungannya ke Kabupaten Asmat, Papua. Selain meninjau proyek infrastruktur, Jokowi sempat bertemu kembarannya, yang juga bernama Jokowi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (13/4/2018), tarian warga Asmat menyambut Presiden Jokowi dan ibu Iriana Jokowi. Saking senangnya, Jokowi dan ibu Iriana sempat ikut menari.

Mendatangi tanah Papua kerap dilakukan Jokowi. Tapi ke Kabupaten Asmat baru kali pertama. Jokowi dan Iriana sempat bertemu dengan para ibu dan anak setempat. Tidak hanya ngobrol tapi juga bermain bersama mereka.

Di lokasi lain, Jokowi sempat bertemu dengan "kembarannya", yaitu seorang bocah yang diberi nama Jokowi oleh orangtuanya, karena lahir saat Presiden Jokowi dilantik 2014 silam. Menurut Jokowi, senyum anak Papua bikin kangen untuk datang lagi, lagi dan lagi.