Sukses

Ketua MUI Minta Masyarakat Tenang Terkait Puisi Sukmawati

Ketua MUI KH. Ma'ruf Amin menyatakan pihaknya akan segera menyelesaikan kasus puisi Sukmawati Soekarnoputri yang dinilai masyarakat telah menyimpang.

Fokus, Jawa Barat - Ketua Majelis Ulama Indonesia Kiai Haji Ma'ruf Amin meminta masyarakat tetap tenang dan jangan terpancing dengan kasus puisi Sukmawati Soekarnoputri.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (5/4/2018), dalam kesempatan panen raya perdana jagung modern dan peluncuran koperasi mitra santri di kawasan Lebakwangi, Kuningan, Jawa Barat, Ma'ruf Amin menyatakan pihaknya akan segera menyelesaikan kasus puisi Sukmawati yang dinilai masyarakat telah menyimpang.

Oleh karena itu pihaknya meminta masyarakat untuk tetap tenang tidak terpancing atau terprovokasi dengan kasus tersebut agar keutuhan bangsa tetap terjaga.

"Utamanya dia harus minta maaf, harus kita ingatkan. Kita akan adakan kesepakatan untuk bisa menjaga supaya tidak ada kejadian seperti itu lagi. Kalau itu sudah mendapat reaksi dari masyarakat, berarti itu sudah menyampaikan sesuatu yang dianggap menyimpang," kata Ketua MUI KH. Ma'ruf Amin.