Sukses

Kunjungi Istana, Kevin-Marcus Dapat Motivasi dari Presiden

Didampingi oleh Menpora Imam Nahrawi, peraih gelar ganda putra All England 2018 ini langsung disambut oleh Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Juara ganda putra All England Kevin Sanjaya-Marcus Gideon, Senin 2 April diterima Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Selasa (3/4/2018), didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi peraih gelar ganda putra All England 2018 ini langsung disambut oleh Presiden.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon pertengahan Maret lalu sukses mempertahankan gelar ganda putra di ajang bulutangkis paling bergengsi di dunia All England.

Di final, Kevin-Marcus yang menempati unggulan pertama mengalahkan ganda Denmark Mathias Boe-Carsten Mogensen dua game langsung 21-18 dan 21-17.

Kepada keduanya, Jokowi berpesan untuk terus menjaga penampilan serta menjadi juara di Asian Games 2018 nanti. Pesan Jokowi sepertinya menjadi penambah motivasi bagi mereka.

"Presiden titip gelar Asian Games kepada kita. Ini menambah motivasi buat kita untuk bisa berikan yang terbaik di Asian Games," ujar Atlet Badminton Kevin Sanjaya Sukamuljo.