Sukses

Ketika 2 Khofifah Indar Parawansa Bertemu di Pasuruan

Kehadiran calon Gubernur Khofifah kali ini untuk memberi semangat agar Khofifah remaja terus berusaha mengejar impiannya.

Fokus, Pasuruan Kehadiran tanpa rencana calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa ke kawasan permukiman di Pasuruan ini sukses membuat banyak warga terkejut, tak terkecuali Khofifah remaja. Khofifah remaja adalah anak dari pasangan suami istri Slamet dan Dewi Aminah.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (31/3/2018), mereka memberi nama anaknya Khofifah Indar Parawansa lantaran terinspirasi dengan Khofifah saat masih menjadi Menteri Peranan Wanita era pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Meski memiliki nama yang sama, nasib kurang beruntung dialami Khofifah remaja. Sejak ayahnya meninggal dunia beberapa tahun lalu, Khofifah kecil tidak dapat melanjutkan pendidikan karena kesulitan biaya.

"Saya berharap bahwa Khofifah Indar Parawansa remaja ini akan bisa membangun semangat dan motivasinya seperti saat ayahandannya memberi nama, karena waktu saya waktu jadi menteri di era Gusdur pasti ayahnya ingin anaknya sukses," ujar Khofifah Indar Parawansa.

Kehadiran calon Gubernur Khofifah kali ini untuk memberi semangat agar Khofifah remaja terus berusaha mengejar imipiannya. Usai memberi bantuan dan bingkisan, Khofifah calon gubernur meninggalkan lokasi untuk melanjutkan perjalanan safari politiknya ke Surabaya.