Sukses

David Beckham Sebut Pemain Indonesia Bisa Sulitkan Pemain Eropa

Beckham sebut Indonesia memiliki potensi untuk mengembangkan sepakbola. Namun hal itu tidak akan bisa terwujud bila infrastruktur tidak memadai.

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham yang juga dikenal sebagai pesohor di dunia sepakbola datang ke Indonesia untuk menghadiri acara yang bertajuk "Sepakbola Untuk Negeri". Kepada media, pemain yang pernah memperkuat Manchester United dan Real Madrid ini menyatakan Indonesia memiliki potensi untuk mengembangkan sepakbola. Namun hal itu tidak akan bisa terwujud bila infrastruktur tidak memadai.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Selasa (26/3/2018), Beckham menyatakan pesepakbola Indonesia memiliki karakter khusus yang bisa menyulitkan pemain Eropa. Hal ini pernah dialami oleh Beckham saat berkunjung ke Indonesia bersama Los Angeles Galaxy.

Dalam laga itu, Beckham sempat dicemooh karena mengkasari pemain Indonesia Andik Vermansyah. Namun Beckham menunjukkan sportifitasnya dengan bertukar kostum dengan Andik usai pertandingan.

Kendati sudah pensiun sebagai pemain, kehadiran Beckham ternyata masih menjadi magnet tersendiri. Tak heran momen berfoto selfie dengan David Beckham menjadi incaran penggemar, khususnya para wanita.