Sukses

Jalur Blora-Semarang Lumpuh Total

Arus lalu lintas di jalur yang menghubungkan Blora dan Semarang, Jawa Tengah, lumpuh total. Arus kendaraan dari dua arah terhambat menyusul ambrolnya jembatan Kali Tengah di Kecamatan Ngaringan.

Liputan6.com, Grobogan: Arus lalu lintas di jalur yang menghubungkan Blora dan Semarang, Jawa Tengah, lumpuh total, Sabtu (21/5). Arus kendaraan dari dua arah terhambat menyusul ambrolnya jembatan Kali Tengah di Kecamatan Ngaringan.

Diduga, jembatan itu ambrol akibat gerusan air sungai. Jembatan ini tidak dapat dilintasi kendaraan roda empat atau lebih [baca: Jembatan Ambrol, Jalur Blora-Semarang Terputus].

Alhasil, para pengguna jalan dari arah Blora menuju Semarang tertahan di satu titik. Para penumpang bus pun terpaksa dipindahkan ke bus di seberang jembatan. Kondisi itu merugikan awak bus karena penghasilan mereka menjadi berkurang.

Sementara, kendaraan dari Semarang menuju Blora dialihkan melalui jalur Wirosari-Kuwu. Dan, kendaraan dari Blora yang hendak menuju Semarang dialihkan ke jalur Pantura.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini