Sukses

Paparkan Kinerja Jokowi-JK, KSP Moeldoko Datangi Unhas

Moeldoko menegaskan membangun negara yang begitu besar tidak semudah membalikkan tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko memberkan keberhasilan kinerja pemerintah selama tiga tahun pemerintahan Jokowi-JK di Universitas Hasanuddin Makassar, Selasa (27/2/2018).

Dalam acara bertema "Ruang Diskusi dan Telaah Capaian dan Kinerja Pemerintah Untuk Mempersiapkan Generasi Muda Menuju 2045" tersebut, Moldoko akan menyampaiakn sejumlah capaian yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi-JK.

Kepala Staf Rektor Universitas Hasanuddin Suharman Hamzah mengatakan, harus diakui pemerintah telah melaksanakan berbagai program untuk kesejahteraan rakyat, dan juga untuk kepentingan jangka panjang.

"Kita menyadari bahwa masa depan bangsa ini ada di tangan anak-anak muda. Namun, sayangnya, banyak informasi tentang pembangunan yang belum sampai kepada mereka,” kata Suharman melalui pesan tertulis, Senin 26 Februari 2018.

Salah satu kekurangan dari pemerintahan saat ini, yakni belum tersampaikan informasi yang penuh kepada masyarakat, khususnya tentang pencapaian dan keberhasilan program-program pemerintah yang dirancang untuk menyejahterakan rakyat Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Moeldoko menegaskan membangun negara yang begitu besar tidak semudah membalikkan tangan. Semua memerlukan tahapan konkret.

"Kemampuan untuk memahami apa yang dikerjakan orang lain itu sangat diperlukan. Karena itu, saya berhadap teman-teman mahasiswa mengundang saya, sehingga kita bisa berbicara dengan jelas, jangan hanya berdebat di ruang kosong," kata Moeldoko beberapa waktu lalu.

Selain Moeldoko, acara ini juga akan dihadiri sejumlah tokoh lain seperti Rektor Universitas Hasanuddin Dwia Aries Tina Pulubuhu, Wakil Rektor IV UIN Alauddin Hamdan Juhannis dan sejumlah tokoh lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.