Sukses

Ditegur Pakai Celana Pendek, 4 Polisi Aniaya Satpam Kejaksaan

Patroli, Sumatra Utara - Tidak terima ditegur ketika memasuki kantor Kejaksaan Negeri Gunung Sitoli, Sumatera Utara, empat polisi yang bertugas di Polres Nias Selatan menganiaya seorang satpam kejaksaan. Kerasnya pukulan membuat korban harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (7/2/2018), empat personel dari Polres Nias Selatan mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Gunung Sitoli dengan niatan menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi di Nias Selatan.

Namun, satu di antara empat oknum polisi mengenakan kaos oblong dan bercelana pendek saat masuk ruang jaksa. Oleh karena itu, seorang satpam bernama Laskar Zega (23) menegur oknum polisi karena dianggap berpakaian kurang sopan masuk kantor kejaksaan.

Tidak terima ditegur, ke empat polisi langsung memukuli dan menendang korban dibagian kepala dan ulu hati hingga korban dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Sitoli, Sumatera Utara.

Kapolres Nias Selatan, AKBP Faisal Napitupulu, menyesalkan miskomunikasi yang terjadi antara satpam kejaksaan dengan anggotanya itu.

Atas peristiwa ini, kakak Laskar Zega resmi membuat pengaduan ke Propam Polres Gunung Sitoli.