Sukses

Menag Lukman Terkena Sengatan Ekor Pari di Pulau Derawan

Menag Lukman sempat mengunggah foto saat di Pulau Derawan, pada Jumat 2 Februari 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin terkena sengatan ekor pari saat berkunjung ke Kepulauan Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Info tersebut didapat dari anggota DPRD setempat, Rudi P Mangunsong.

"Ya infonya demikian, saya sedang dalam perjalanan menuju rumah sakitnya," ujar Rudi saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (3/2/2018).

Belum diketahui bagaimana peristiwa itu terjadi. Begitu juga belum diketahui agenda apa yang dijalani Menag Lukman di pulau yang terkenal dengan spot snorkling tersebut. Kepala Biro Humas Data dan Informasi Kementrerian Agama, Mastuki, saat dihubungi mengatakan belum mendapat informasi soal hal tersebut.

"Saya tanya Asmen (asisten menteri) dulu ya," tulisnya lewat pesan singkat.

Lewat akun Twitter pribadinya, Menag Lukman sempat mengunggah foto saat di Pulau Derawan, pada Jumat 2 Februari 2018. Unggahan dilakukan pada pukul 4.50 sore waktu setempat.

"Senja di Derawan, Matahari di balik awan..," tulis Menag Lukman di Twitter pribadinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.