Sukses

Heboh Buaya Berkeliaran di Parit Permukiman Padat Penduduk

Dua ekor buaya hebohkan warga di Jember karena terlihat berkeliaran di parit permukiman yang padat penduduk.

Fokus, Jember - Diduga hanyut terbawa banjir, dua ekor buaya liar  muncul di parit permukiman padat di Jember, Jawa Timur. Seekor buaya anakan berhasil ditangkap, sementara seekor lainnya yang berukuran lebih besar berhasil lolos dari kepungan warga.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (30/1/2018), dalam rekaman video amatir terlihat  warga di lingkungan Kreyongan, Kecamatan Patrang, Jember, beramai-ramai menangkap seekor buaya yang tiba-tiba muncul di tengah permukiman padat penduduk. Warga kemudian berhasil menangkap buaya dengan panjang sekitar satu meter itu, lalu mengurungnya di dalam kandang ayam.

Sebelumnya, buaya tersebut terlihat menyembul di permukaan parit hingga mengundang perhatian warga, Tidak hanya satu, warga juga melihat seekor buaya lainnya di parit, namun  berhasil lolos dari kepungan warga.

Warga mengaku tidak tahu pasti dari mana kawanan buaya liar itu berasal. Namun mereka  menduga buaya tersebut merupakan peliharaan warga yang lepas dan kemudian hanyut terbawa banjir.